Rabu, 01 Juli 2009

oh.. OKK UI...

Yak,, sbgaimana d ketahui... tgl 1 juli kemarin,, gw baru saja melaksanakan daftar ulang d ui depok..
satu kalimat,, SANGAT AMAT MELELAHKAN.....
yah, maklumlah yg daftar ribuan...

yg maw gw critain bkan proses gw daftar ulang,, tapi kegiatan okk ui (ospek)...
ada untungnya,, ad ruginya...

Enaknya:-The real ospek d ui cuman sehari, tgl 18 Agustus. Tgl 19 Agustus cuman seminar2 gtu..
-Kgitannya juga g anech2,,
-Ud gtu d "jadwal" acaranya dari jam 7pg - 4 sore,, yah g smenderita d univ laen,, yg harus dateng jam 6pg pulang jam 6 sore

G Enaknya: -Barang bawaannya rada ribet,, bawa makanan 4 sehat 5 sempurna buat sarapan n makan siang (ini g terlalu masalah)
-D Suruh ngapalin lagu yg g gw taw..(y iylah)
-D suruh bikin klompok 5 orang,, n yg ribetnya, d klompok itu g bleh lbh dari 2 org yg satu sma/jurusan/fakults... hua.... yg 3 org lagi gmn???? mana blom bnyk yg knalan..(tujuannya kan emg buat knalan)
-d suruh bkin notes dari kertas bekas n cover dari kardus bekas 100 buah...(buanyak amattt)...

yah,, itulah sbagian pikiran gw saat mengetahui tntg okk.... gw berharap okk nanti menyenangkan.... d satu sisi ud g sabar buat okk,, d sisi lain pngen cpet2 slesai... Gw juga sneng bgt akhirnya bisa jadi bagian dari UI.... UI..... here I come

Tidak ada komentar:

Posting Komentar